Rabu, 18 April 2018

Apa Sih Bedanya Matte, Dewy, Glowy, dan Glossy Makeup?

di April 18, 2018
Bicara soal makeup nih, sebenernya saya orang yang gak pernah makeup-an, kecuali tok' bedak sama lipstik aja atau lip balm. Cuma pengen bahas nih, soal bedanya makeup matte, dewy, glowy, dan glossy, soalnya awalnya saya juga gak tau perbedaannya. Nih, kalo pada pengen tahu tentang bedanya jenis makeup finish tersebut.

Hasil makeup matte lebih halus


Berbeda dengan hasil makeup lainnya, hasil makeup matte lebih halus dan lembut. Makeup ini cocok untuk riasan yang bold. Makeup ini sebenernya lebih tepat untuk kulit berminyak, tapi bukan berarti untuk kulit kering gak bisa, cuma butuh usaha yang lebih gigi supaya makeup tidak tampak retak.

Hasil makeup dewy lebih natural dan bersinar



Dewy makeup ini sebenernya identik dengan makeup ala-ala Asia Timur gitu. Hasil makeup ini tampak lebih natural, lembab, bersinar, dan sehat, tentunya bebas minyak di wajah. Nah, makeup ini juga ngebuat kita tampak lebih muda lho.

Hasil makeup glowy sama dengan makeup dewy, tapi lebih mengkilat



Sama halnya sama makeup dewy, hasil makeup glowy juga tampak lebih natural, sehat, dan lembab. Tapi bedanya, makeup glowy lebih tampak lebih basah mengkilap, tapi tidak berlebih. Makeup ini lebih banyak dipake sama orang-orang Korea, karena selain wajah tampak lebih muda, makeup ini memberikan kesan wajah yang sehat dan terawat.

Hasil makeup glossy mengkilat berminyak



Hmm...kira-kira ada yang pernah liat riasan glossy? Pasti pernah dong, makeup ini sangat mengkilat dan berminyak, sehingga kurang cocok jika kita menggunakan makeup glossy dalam keseharian kita, karena jenis makeup ini cocok digunakan untuk pemotretan atau di panggung runaway.

Nah, buat kalian nih lebih suka yang mana kira-kira? Pilihan makeup mana pun, pastikan makeup yang kita miliki original ya, supaya kulit kita terhindar dari masalah-masalah kulit wajah. Beli produk-produk original tentunya harus dari beauty online store terpercaya ya, girls.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Phanie Fauziah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Free Box Rainbow 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com